Jumat, 11 Juni 2010

Pohon Ghorqod

Tahukah anda dengan pohon Ghorqod? Perkembangan terakhir, sebagaimana klaim dari Jewish National Fund (www.jnf.org) yang dikutip dari situs eramuslim, di tanah Palestina saat ini telah ditanami kurang lebih 220 juta batang pohon Ghorqod. Hampir keseluruhan. Sekali lagi, tahukah anda dengan pohon Ghorqod? Ada baiknya, kita kutipkan kembali hadist shahih dari baginda Rasulullah saw : "Tidak akan terjadi kiamat hingga kaum muslimin memerangi kaum Yahudi, lalu membunuh mereka, sehingga seorang Yahudi bersembunyi di balik batu dan pohon, lalu batu dan pohon berkata : Hai Muslim! Hai hamba Allah! Ini Yahudi di belakangku, kemarilah, bunuhlah dia! Kecuali pohon ghorqod, maka itu adalah dari pohon-pohonnya orang Yahudi." (HR Muslim VII/188, Bukhari IV/51, Lu'lu' wa al-Marjan III/308).

Jelas sudah apa hubungan antara keberadaan pohon Ghorqod dan bangsa Yahudi. Yahudi dengan segala kepengecutannya, mempercayai akan kebenaran kata-kata baginda Rasulullah di atas. Begitulah karakter seorang Yahudi. Sejatinya, anak keturunan Nabi Ishaq (disebut juga Bani Israil) dikaruniai kecerdasan di atas rata-rata. Dari keturunan Bani Israil inilah banyak lahir nabi-nabi.

Namun sayang, kecerdasan yang dimiliki cenderung bersifat licik dan culas. Banyak mudharat yang lahir dari pokiran dan tangan-tangan kotor mereka. Pemutarbalikan wahyu, pembunuhan (justru kepada) para nabi. Mereka bangga dengan kenyataan para nabi lahir dari kaum mereka. Tetapi ironisnya, mereka senantiasa membangkang. Bahkan sampai pada tindakan : Pembunuhan para Nabi!

Begitupun pada akhirnya, Nabi Muhammad SAW yang dilahirkan di luar kaum mereka dibenci luar biasa. Sehingga, sekarang terus terjadi konspirasi sampai ke akhir zaman.
Berdasarkan pada fakta di atas, dapatlah disimpulkan. Melihat ulah para Zionis-Yahudi yang berlomba-lomba menanami Tanah Palestina dengan pohon Ghorqod, maka kenyataan ini menjelaskan kepada kita bahwa kaum Yahudi itu sesungguhnya memahami hakikat hari akhir, di mana mereka akan dikejar-kejar oleh umat Islam dan hanya pohon Ghorqod-lah satu-satunya tempat yang bersedia untuk berlindung.

Inilah paradoks bangsa Yahudi. Di satu sisi mereka mengaku sangat yakin akan bisa mengalahkan seluruh umat manusia, wabil khusus umat Islam dan menjadi pemimpin dunia, namun di sisi lain mereka juga berlomba-lomba menanami Tanah Palestina yang mereka duduki secara tidak sah, dengan pohon Ghorqod (Nitraria retusa). Wallahualam bi shawab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar